Let's share,,, and more sharing will you have

kali ini saya tidak mengambil catatan dari FB salah satu teman saya, tapi kali ini merupakan suatu kesimpulan cerita berdasarkan curahan hati teman - teman saya yang terangkum secara sederhana:

kalian mungkin sering mendengar istilah happy ending atau akhir suatu cerita yang berakhir bahagia. kita semua tahu kalau kerangka narasi atau karangan mungkin sejenisnya yang termasuk dalam unsur cerita secara umum adalah ; pembukaan (awal) , isi , penutupan (akhir).

some people know what they want, yup... apalagi kalau bukan akhir yang bahagia a.k.a happy ending, hmmmm... tapi disini saya menemukan kenyataannya, hal ini berdasarkan curahan hati teman teman saya bahwa mereka kebanyakan tidak menemukan happy ending melainkan happy beginning.  wowwwww!!!! what happen in their story? inilah kehidupan, tak ada sesuatu yang kekal baik yang kongkret maupun abstrak. Begitu halnya yang terjadi pada happy ending , mungkin ini bisa kita sebut prinsip.

so, what should they do?, disini saya menemukan kendalanya. Awal yang bahagia, isi mungkin bahagia, tapi tidak dengan akhir yang bahagia. Awalnya pakai panggilan yang beda (e.g: pipi mimi, jelek, etc), pada awalnya wahh, serasa dunia milik berdua, tapi lama kelamaan semua berubah bahkan sirna. Seperti kata tere pada lagunya yang berjudul awal yang indah , yang menginginkan awal yang indah, agar tercipta akhir yang indah pula. no one have it! tak ada sesuatu yang kekal, begitupun prinsip happy ending. Adapun kendala yang saya temukan agar terciptanya happy ending, yaitu ;

Jangan terlalu dekat dengan target atau inceran (parah amat bahasanya inceran) LOL!!!
mengapa demikian? apabila kita terlalu sering dekat atau sering kontak akan menimbulkan rasa bosan. Tidak bisa dipungkiri, bahwa salah satu sifat manusia adalah tidak pernah merasa puas dengan apa yang mereka peroleh. Dengan adanya keseringan kontak ini akan menimbulkan kebosanan, dan akan berdampak pada bad ending. owww!!!  no one want it.... jadi, kurangilah... (tidak berlaku untuk cwo/cwe dengan tampang yang menawan dan harta yang berlimpah, serta kepandaian bermain kata kata). Kebanyakan orang telah merasa bahagia dengan happy beginning , mereka telah terbuai sehingga semakin menambah kedekatan. Tapi apa kenyataannya??? never thought in their minds.... semua berubah dengan cepat, tak ada lagi kebahagian yang ada hanya bad ending..Dan karena kebosanannya tadi, dia juga bisa mencari sosok lainnya yang kebetulan juga pada saat itu memasuki kehidupannya. Semua orang menginkan awal yang indah dengan akhir yang indah pula, seperti kata drive aku merindukan kamu yang dulu pada lirik katakanlah . Tak ada yang kekal, begitupun juga dengan prinsip diatas. Tapi, apa salahnya mencoba. do'a tanpa usaha akan sia sia belaka. spirit, and get more miracles.....

0 komentar: