music in our life....


Teman saya sering menciptakan lagu dan merecord nya, walaupun cuma live record bukan track record tapi saya suka kok. Sebenernya lagu tersebut akan saya masukan kedalam blog ini, tapi apa daya saya tidak mengerti caranya (terlalu jujur).  Karena dengan adanya musik, hidup kita akan lebih berirama.

dangdut is the musical in my country.... yup, sepenggal lirik dari lagu Project Pop. Kita tahu bahwa musik dangdut adalah genre musik yang ada di Indonesia. Kita patut bangga dong dengan adanya musik dangdut, karena di negara lain tidak mempunyai jenis musik ini. Hmmmm... sebenarnya banyak genre musik di dunia ini, tapi beda orang beda pendapat. Different man , different character.... untuk mendengarkan musik biasanya si pendengar lagi terhanyut akan cinta, itu biasanya. Karena terkadang musik sering dikaitkan dengan kehidupan kita sehari hari, tapi kebanyakan musik bertemakan cinta. Its the true experience..... berdasarkan pengalaman saya melihat akan tingkah laku teman - teman yang sedang terhanyut akan cinta, mereka secara tidak sengaja akan menyanyikan sebuah lagu bahkan beberapa lagu yang sama dengan suasana hatinya. Bukan hanya perasaan suka, namun saat mereka sedang berduka dan secara tidak sengaja mereka akan peka terhadap lagu lagu yang bertemakan kesedihan. Music the most important in our life.... tak ada musik tak akan ada irama yang menggambarkan suasana hati kita. Singing all day long.....

0 komentar: