let's share ur opinion

dibawah ini ada sedikit catatan kecil dari salah satu FB teman saya :

inilah aku apa adanya,,,
yahhh, kalo mw cuma nilai dari luar (sampul) , mgkn aku cm seorg manusia yg pas2an,,,
1.item
2.keriting
3.culun
4.jangkung
5.kurus
(secara fisik gitu, tp aku brsyukur kok. karena semua itu adalah karunia Allah)
realitanya gitu kok

aku sllu brfikir gmn buat nutupin atau mmbuat sampulku bgus,,,
1.harus punya uang dlm artian tajir kali ya (tp nyatanya aku blm krja, dan klwrga ku hnya org bysa. tp aku lagi lagi bersyukur kok. soalnya masih ada org2 dbwah sana yg lbh bysa drpd aku. disini aku brfikir kalo pnya byk uang psti byk tmn, dan dhormati byk org...)

2.pinter (tp nyatanya aku pas2an ... ipk aku pun blm nympe 3,00... 3 besar pun dulu wktu SD,, lama bgt ya!!!! gak ada yg bodoh didunia ini, karena Allah mnciptakan slruh manusia itu sama, cuma trgntung dr individu msg2, sifat malas sllu mghantui mereka.. dsni aku jg brfikir, kalo dgn kpintaran smuanya bisa kita dptkan,, dr teman pacar dsb...,)

ke 2 faktor itu pun blm aku dptkan smpai skrg,,, dan aku pun masih tampak sprti sampulku diatas,,,
sungguh malang, walaupun sbnrnya aku msh brsyukur msh diberi kehidupan. karena aku tahu bahwa Allah tak akan mmbiarkan hamba-Nya menderita (kyk mnderita bgt ya aku), karena Allah punya rencana terhadap umat-Nya yg mematuhi perintah-Nya

yg pasti AKU TAK MAU KALAU KALIAN HANYA MEMANDANG SESEORANG ITU DENGAN SEBELAH MATA ATAU HANYA MENILAI DARI PENAMPILAN SAJA!!!!!!!! tlg jgn MAINKAN PERASAAN ORANG!!!
kita tidak tahu potensi yg trsimpan dlm pribadi masing2 org...
OKEH!!!!!!

so, intinya jangan memandang seseorang hanya dari tampang nya doang.
"eh tapi dy gak tampan / cantik lho. tapi hartanya itu lho bikin tampan / cantik" (ini mah sama aja).
gak perlu dipungkiri, soalnya sudah terbukti 80%

0 komentar: