BROADCAST part II

Entah kenapa saya akhir - akhir ini suka desain. Yap, bisa banner maupun cover... Padahal sih awal mulanya cuma iseng doang belajar editing foto. Berikut saya tampilkan cover buku pesanan salah satu mahasiswa.

One day,,, wihhh pake' Bahasa Inggris!!!! #abaikan. Yap, suatu hari ada seorang mahasiswa yang berkicau atau bahasa Palembang nya tweet pada akun nya. Saat itu kondisi saya habis bangun boci (bobo ciank.red), tiba - tiba secara tidak sengaja terlihat di timeline (TL) saya. Saat itu dia meminta tolong kepada siapa saja yang bisa membuatkan cover buku untuk dosen nya, karena saat itu dosennya akan merilis buku. Saat itu juga terbesit dalam pikiran saya untuk mencoba kembali membuat cover (sebelumnya telah dibahas di bagian broadcast part I). Saya pun iseng - iseng menawarkan diri dengan me-RT kicauan nya, dan dia pun langsung mepercayakan saya untuk mengerjakan cover tersebut (sebenarnya banyak mahasiswa yang diikutsertakan, nanti akan dipilih cover mana yang menurut dosen tersebut bagus. Yah mudah - mudahan punya saya bisa terpilih. AMIN).

Daaaannnnnnnnnnnnnnnnn........................
 


mohon maaf apabila ada kesalahan kata maupun pengucapan, karena saya hanyalah editor dan bukan creator dalam pengambilan gambar - gambar maupun kata - kata yang saya ulas.

Begitu pentingnya kritik ataupun saran dari para pengunjung, dan itu merupakan hal yang sangat saya nantikan. Tak ada kritikan, maka tak akan sempurnalah sesuatu itu.

let's share, and more u have.......

0 komentar: